[REVIEW] Andalkan Ingatanmu dalam Bermain Flipeek Medieval

Ada satu permainan yang baru dirilis oleh teman-teman di ATV Production yakni Flipeek Medieval. Setelah sebelumnya pernah merilis Throne of Element, kini ATV Production memasarkan game dengan tipe memory game.

Latar cerita dari permainan Flipeek Medieval adalah pertempuran antara manusia dan naga. Tugas utama dalam permainan ini adalah mencari dan mengingat objek objek yang dibutuhkan untuk menyusun kartu cerita. Objek-objek ini berupa alat pertempuran dan bahan makanan.

Flipeek Medieval menyediakan tiga mode permainan yakni Solo Play, Classic dan Strategic. Jadi permainan ini bisa dimainkan dengan minimal 1 orang dan maksimum 5 orang. Ada banyak strategi dalam permainan ini, seperti mengandalkan ingatan. Jika kamu memiliki ingatan yang baik, kamu bisa mencoba permainan ini. Kamu akan diberi pilihan disetiap gilirannya yaitu membuka kartu dengan kondisi hanya kamu yang mengetahui, membuka kartu dan bisa dilihat oleh lawan atau menaruh token penanda (mode strategic).

Pemain yang menang adalah pemain yang berhasil mengumpulkan 10 poin. Poin ini diambil dari tiap-tiap nilai yang tertera pada kartu tugas. Makin besar poinnya maka semakin tinggi tingkat kesulitan untuk mengingatnya.

Pengen tahu preview serunya bermain Flipeek Medieval simak di video Segara TV dibawah ini :

Jika kamu berminat untuk memiliki permainan ini silahkan langsung berkunjung ke :

www.atvproduction.com | Facebook Aqua Terra Ventus Production

Comments

comments

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *