[REVIEW] Pelet King : Mantra Sakti Memikat Idaman Hati

Pada acara Game Prime 2016 lalu publisher Chiveus mengeluarkan satu lagi permainan kartu anyar untuk diujimainkan. Permainan kartu ini berjudul “Pelet King”. Pelet King ini mengangkat kisah persaingan paranormal dalam mendapatkan idaman hatinya. Paranormal ini berebut mendapatkan wanita idaman dengan beradu mantra sakti.

Pelet King memiliki mekanisme yang sangat mudah dipahami, mengandalkan keberuntungan dan pengambilan keputusan. Jadi setiap pemain akan memilih karakter paranormal secara acak. Tiap paranormal akan memiliki keistimewaan masing-masing. Paranormal ini dibagi menjadi dua jenis yakni aliran putih dan aliran hitam.

Tiap pemain akan diberikan kesempatan untuk membuka kartu. Tujuannya adalah mengumpulkan kata-kata mantra sehingga bisa digabungkan. Penggabungan ini akan dicocokkan dengan deck kartu wanita yang masing-masing memiliki syarat mantra yang harus dipenuhi.

Jika berhasil memenuhi kata-kata mantra maka pemain bisa mendapatkan wanita idaman tersebut. Namun dalam membuka kartu mesti hati-hati. Ada aturan yang tidak boleh dilanggar. Misalnya paranormal beraliran hitam tidak boleh membuka kartu beraliran putih begitupun sebaliknya. Jika demikian, kesempatan/darah pemain akan berkurang. Tiap pemain akan diberikan tiga kesempatan dalam setiap giliran.

Hal yang unik dari permainan kartu ini adalah bermain dengan keberuntungan dan percaya pada keputusan untuk lanjut membuka kartu atau berhenti. Selain itu, kata-kata mantra yang diucapkan pun tak kalah kocak : NYONG, CROT, TIL, PRET yang dikombinasikan sesuai kartu wanita yang ingin dipikat.

Tak sabar untuk menunggu terbitnya card game ini? Coba pantengin aja kontak berikut

https://www.facebook.com/natachen

https://www.facebook.com/damoninc

https://www.facebook.com/chiveus

Comments

comments