[REVIEW] Don’t Break The Ice, Pecahkan Saja Esnya Biar Ramai

Jika berbicara tentang permainan akan banyak sekali jenis permainan di dunia ini. Usia pemain pun sangat beragam dari anak kecil hingga orang tua masih suka dengan aktivitas bermain. Kali ini Segara akan mengulas permainan dengan tema kutub. Udah kerasa dingin belum?

Don’t Break The Ice adalah sebuah permainan dengan kategori action/dexterity. Permainan ini memilki mekanisme Player Elimination. Mekanisme ini memungkinkan pemain untuk kalah/permainan berakhir saat balok-balok runtuh semua. Permainan ini terdiri dari 2 pemecah balok es, balok es, penyangga balok es dan figure beruang kutub. Permainan ini masuk dalam nominasi Japan Boardgame Prize Best Child Game pada tahun 2004. Permainan ini cocok dimainkan oleh 2 hingga 4 orang dalam durasi waktu 15 menit.

Cara bermain Don’t break sangat mudah dan sederhana. Setiap pemain akan menghilangkan tiap balok es dengan cara memukul balok es hingga runtuh. Pemain dinyatakan menang jika pemain mampu bertahan hingga akhir dan tidak membuat beruang kutub terjatuh dalam runtuhan balok es.

Tantangan dari permainan ini adalah meruntuhkan bongkahan-bongkahan es tanpa membuat beruang kutub terjatuh. Selain itu, permainan ini penuh intrik bagaimana lawan terjebak oleh sisa bongkahan dari kita sehingga lawan bisa kalah. Runtuhkan saja bongkahan es nya biar gaduh!

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll to Top