[REVIEW] Jadilah Saksi! Monas Rush Siap Mengudara 7 Agustus Besok

Kompas Board Game Challenge 2015 merupakan ladang produktif dalam menghasilkan board game lokal yang unik dan berkualitas. Setelah sukses dengan 3 jawara sebelumnya yakni Waroong Wars, Pagelaran Yogyakarta dan Perjuangan Jomblo kali ini Monas Rush siap untuk dirilis ke pasaran.

Monas Rush adalah jawara favorit dari ajang Board Game Challenge 2015. Monas Rush menceritakan dengan kehidupan di kota Hewanesia. Alkisah, Arleon sang Mayor kota Hewanesia mengadakan perayaan ulang tahun kota secara meriah. Nah pada puncak perayaan hari jadi kota diadakanlah perlombaan memanjat monas. Tiap-tiap distrik di kota Hewanesia berkumpul untuk memperebutkan puncak emas Monas. Tiap distrik diwakili oleh hewan-hewan yang lucu seperti Marco, Bin-Bin, Elizabeth, Gomu, Abud dan Olly.

Permainan ini terdiri dari beberapa komponen yakni :

63 Kartu Hewan
1 Kartu Dasar Monas
44 Kartu Monas
1 Kartu Puncak Monas
6 Kartu Hadiah Spesial
1 Buku Peraturan

Untuk melihat penampakan dari Komponen Board Game Monas Rush bica tonton video eksklusif unboxing dari Segara di bawah ini!

Nah penasaran bukan bagaimana cara bermain Monas Rush? Simak nih video tutorial cara bermain Monas Rush di bawah ini!

Makin seru bukan! Keseruan kamu bakal makin greget karena Monas Rush akan mengadakan Grand Launching Kemunculannya di Toko Buku Gramedia pada :

UNDANGAN LAUNCHING

Minggu, 7 Agustus 2016 Pukul 14.00 hingga selesai
Gramedia Central Park, Jl Let. Jend. S. Parman L147A Kav 28 Grogol.

Hadir dan jadilah saksi mengudaranya board game lokal di Indoensia!

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll to Top