[STORY] Kata Emak Sukses Mendapatkan Nilai A

Setiap usaha dan proses yang dilakukan penuh semangat akan mendapatkan hasil yang memuaskan. Begitu juga dengan proses pengembangan Board Game Kata Emak. Sebagaimana diketahui, Kata Emak Board Game merupakan game project dari Dyan Rachmatullah yang diangkat dalam tema tugas akhir perkuliahan atau setara dengan skripsi.

Kata Emak Board Game diuji dari segi materi, riset dan pengembangan desain dan suatu proses yang runtut. Ada suka duka dalam proses pengembangan Kata Emak Board Game ini. Sukanya, tugas akhir ini sangat dinikmati detil demi detil perancangan. Dukanya adalah “tidak ada”. Hal yang saya yakini adalah suatu hal yang dikerjakan dengan passion dan kecintaan takkan terkonversi menjadi beban.

Terimakasih kepada semua pihak yang telah terlibat aktif dalam perancangan Kata Emak Board Game sebagai materi Tugas Akhir. Terlebih untuk dosen pembimbing saya Mas Yusuf Kurniadi. Beliau adalah teman curhat yang sangat enak untuk diajak berdiskusi. Banyak ide dan pandagan yang beliau berikan terkait pengembangan ke depannya. Semoga Board Game Kata Emak terus berkembang dan bermanfaat untuk orang banyak.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll to Top