[REVIEW] Poppa’s Pizza Topple, Serasa Jadi Koki!

Halo Segara, di dunia ada banyak sekali jenis permainan yang menarik. Satu satunya adalah permainan dengan tema balancing atau keseimbangan. Kali ini segara akan membahas tentang permainan Poppa’s Pizza Topple. Permainan ini terdiri dari 1 papan pizza, 1 dadu beserta labelnya, 32 potongan makanan dan 1 orang karakter koki.

Poppa’s Pizza Topple adalah permainan untuk 2 hingga 4 orang. Permainan ini terdiri dari dua level yakni level dasar yang mana karakter koki disusun menggunakan kaki. Sedangkan untuk level advanced nya tidak menggunakan kaki penyangga sehingga permainan akan lebih greget.

Permainan ini menggunakan mekanisme Dice Rolling sehingga tiap pergerakan pemain ditentukan dari hasil lemparan dadu. Lemparan dadu ini  menentukan jenis potongan makanan apa yang akan ditaruh diatas papan pizza. Semakin banyak potongan makanan yang ditaruh, pemain dituntut untuk menjaga keseimbangan si koki sehingga nampan pizza tidak terjatuh. Pemain yang menjatuhkan nampan pizza terlebih dahulu akan tereliminasi dan tidak bisa ikut di permainan selanjutnya. Pemain yang mampu bertahan hingga akhir dialah sang juara.

Greget bukan? Kita seolah menjadi seorang koki yang membawa nampan pizza yang besar dan berat. Selamat menikmati permainan.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll to Top