[REVIEW] Wahai Kreator, Tabletopia Memanggilmu!

Prinsip kerja seorang kreator pada dasarnya ada dua yakni mencipta dan memamerkan. Dalam sebuah proses panjang penciptaan tentu diperlukan suntikan vitamin berupa apresiasi. Apresiasi terhadap suatu karya tak cukup jika hanya dari diri sendiri melainkan juga dari orang lain untuk melihat perspektif seorang penikmat.

Industri yang sedang menggeliat di negeri ini adalah industri board game. Industri ini mulai berkembang ditandai dengan munculnya beragam pengembang dan penerbit board game lokal. Para penggiat industri board game ini butuh suatu arena untuk mendapatkan suntikan vitamin.

Tabletopia merupakan arena apresiasi yang tepat dan berkualitas. Tabletopia adalah sebuah area bermain board game persembahan dari Popcon Inc. Kamu bisa memperkenalkan kepada khalayak ramai tentang hasil ciptaan kamu. Tak hanya itu dalam event ini kamu juga dapat melakukan testplay terhadap ciptaanmu. Selain itu kamu juga bisa promo dan menjual karyamu!

Acara ini akan dilangsungkan selama 3 hari yakni dari 12 – 14 Agustus 2016 bertempat di Jakarta Convention Center (JCC), Jl. Jend. Gatot Subroto – Jakarta. Jika kamu tertarik untuk mengikuti event ini silahkan cek kontak dan link yang disediakan dibawah ini:

Timmy (WA: 087853902255), Galih (WA: 08568899693), Yezky (WA: 08111516330)

http://2016.popconasia.com/activities/tabletopia/

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll to Top